Toples
Foto Toples Ayu Ting Ting - Iseng-iseng kali ini penulis ingin mengulas berita tentang foto toples Ayu Ting Ting yang sempat membikin heboh diri saya sendiri saat tak sengaja melihat siaran TV tadi siang. Foto syur Ayu Ting Ting tersebut apakah benar atau hanya editan belaka karena ulah manusia-manusia tidak bertanggung jawab penulis sendiri juga kurang tau karena tadi terburu-buru saat melihat ulasan berita di TV tadi. Kebetulan saat melihat ulasan berita di TV tentang foto toples Ayu Ting Ting tersebut penulis sedang di depan teller bank sedang ngutang duit buat modal usaha, hahaha.....

Di dalam ulasan berita di TV tersebut penulis melihat foto toples Ayu Ting Ting yang syur sempat tidak percaya itu bener atau nggak tapi memang foto Ayu Ting Ting tersebut membikin jantung saya hampir mau copot, betapa tidak karena penulis sendiri merupakan penggemar berat Ayu Ting Ting. Penulis sangat menyayangkan foto syur Ayu Ting Ting tersebut menjadi sajian khalayak ramai.

Semoga saja ulasan berita tadi tentang foto toples Ayu Ting Ting hanyalah rekayasa belaka karena sangat disayangkan sekali apabila foto syur Ayu Ting Ting tersebut ternyata asli alangkah kecewanya diri saya pribadi dan khalayak ramai mengenai berita heboh ini. Dan semoga Ayu Ting Ting diberikan ketabahan karena sedang dilanda gosib seputar foto toples Ayu Ting Ting ini.

0 comments

Post a Comment