Pernikahan Ibas | Foto Pernikahan Ibas Aliya - Acara akad nikah yang dilangsungkan oleh petinggi Negara antara Presiden SBY (Soesilo Bambang Yudhoyono) dan Hatta Rajasa sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian yang menikahkan pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) di Istana Cipanas Jawa Barat berlangsung khidmat dan prosesi pernikahan Ibas ini merupakan acara yang cukup sederhana.

Ucapan selamat atas pernikahan Ibas Aliya, semoga dapat menjadi pasangan yang di ridhoi Allah SWT dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Saya pribadi berharap dengan berlangsungnya acara akad nikah pasangan Ibas Aliya yang berlangsung dengan sederhana ini, tidak timbul sikap pesimisme dari kalangan polisi untuk mengklaim bahwa acara tersebut berasal dari dana talangan pemerintah. Semoga kedua mempelai pasangan pernikahan Ibas dan Aliya nantinya menjadi pasangan yang terbaik dan memberikan andil dan contoh bagi negeri ini.

Berikut foto-foto pernikahan Ibas Aliya yang dapat kami rangkum dalam artikel kali ini:

Pernikahan Ibas Aliya
Pernikahan Ibas Aliya
Pernikahan Ibas
Pernikahan Ibas
Sekian artikel kami tentang Pernikahan Ibas | Foto Pernikahan Ibas Aliya semoga dapat memberikan sedikit informasi kepada para pembaca sekalian. Dan tak lupa marilah kita ikut mendoakan semoga pernikahan Ibas dan Aliya langgeng, bahagia dan cepat diberikan momongan. Amin.


0 comments

Post a Comment